Cheat Platinum Tibiame Get 100 2015 (Free & Work)


Hai guy's saya akan bagikan cara dapetin Platinum 100, tentunya free dan pasti berhasil :D
Kebanyakan orang bilang cara ini bohong atau mengirim data" character kita ke email yang dituju.
Saya menepis semua itu, karena saya telah membuktikan melalui character saya sendiri (awalnya juga gk percaya gw). Jika tidak percaya nonton video ini :)
Saya coba character level 24 saya, tidak berhasil. gk percaya? silakan di coba :D

Nonton!!
Maaf jika subtittle susah di baca :D


Baiklah, pertama mendapatkan terlebih dahulu code'nya.
Cara untuk mendapatkan Game Code's:
Tekan Pagar (#)>> 3 >> 3 >> 1

Perhatikan Gambar!
Tekan Pagar, kemudian tiga (#>>3)
Pagar kemudian 3 (#>>3)
>> 3
Tiga (3)
>> Jika ada yang menggunakan PIN, silakan isi terlebih dahulu.
>> 1
Isikan email kosong tersebut dengan:
TibiamePlatinumPremium@rocketmail.com
Satu (1)


Proses pengiriman code 1x24jam.
Tambahan dari saya* Proses pengiriman code tidak akan berhasil jika character level anda tidak mencapai LVL 35+ (Saya telah mencoba ke character lvl kecil karena belum percaya).

Ada 2 cara untuk memasukan Game Code: Cara 1 Cara 2
#Pertama login ke game.
#Kedua ke wbsite resmi TibiaME

Cara 1:
Nah, jika code telah di terima, catat code tersebut. Sekarang memasukan Game Code yang di dapat.
Langkah yang dilakukan selanjutnya:
Pertama, Beli sembarang item menggunakan Platinum.
Pasti akan di suruh mengisi platinum, tekan saja "Buy"
Kedua, setelah menekan "Buy" akan muncul "Choose Method" "About Premium" dan sbgnya.
Pilih "Choose Method".
Ketiga, muncul banyak pilihan untuk cara mengisi Platinum.
Pilih "Game Codes" kemudian "Buy Platinum"
Nah, sekarang masukan Code yang kalian catat tadi.
Tunggu sampai muncul Notification/Pemberitahuan "Success" Done^^

Jika susah/ sulit mengikuti langkah di atas, saya telah membuat cara kedua dengan website resmi TibiaMe

Cara Memasukan Game Code melalui website resmi TibiaMe




Help Us!