Free Gwarnet Agustus 2014 Update


Download : Click Here
SUDAH TIDAK WORK

Ane ngambil dari blog ini sob, sblm nya ane berterimakasih ama bang +Oresha Hack yang telah update" cheat free untuk kita-kita^^
karena masih bnyk yg bingung menggunakannya, ane kasih tutorialnya kalo krng jelas maap ya. hehe
Dan untk mengganti mac andress harus download dulu di mari dan instal. Tenang, tidak ada unsur jail break atau semacamnya kok. mangkanya ane brani share.

Feature

+ Pasang GW Gold Mudah + Praktis

+ Unbanned PC
+ Gwarnet Clonner [MAC & Key]


Cara Menggunakan nya (cara ane^^)
+Buka  gwarnetnya
+UnBanned PC diemin aja. (kalo gw)
+Trs, dikolom "GW-Gold Installer" kalian pilih modem kalian. (hanya ada 1 pilihan, dan click)
+Setelah itu click "Instal GW-Gold"
+Nah muncul notice kan.. "OK" aja
+Lanjut, ganti "Mac Address" sesuai denagn ini 44-87-FC-87-9D-A4

Cara ganti nya di sini : Cara ganti Mac address

Ane ngasih tutor di atas karena cara di atas work di pc ane... kalo kalian?? coret" ya di bwah.
klo ada yg kurang jelas tanya aja, mungkin gw bisa membantu..



Note :

[+] Untuk Gwarnet Gold Work ALL Modem 
[-] Untuk Modem USB dan Wifi Hanya Work di Lost Saga , DragonNest , Eligium , DLL






3 Responses to "Free Gwarnet Agustus 2014 Update"

  1. bro kok gue ada tulisan "Tidak ada adapter yg dipilih" gimana ituuu ? gue pake modem usb

    BalasHapus
  2. Mngkin blom support bro..
    tmen" di dunia-info juga gitu
    sama wifi nggk work, tmen gw pake wifi gk bsa

    BalasHapus
  3. bro kok gabisa ..
    Tulisannya
    Vallue cannot be Null
    Parameter name : name

    BalasHapus

Help Us!